Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013
Home » » Cara Ganti Start DI tombol Start Windows

Cara Ganti Start DI tombol Start Windows


Untuk mengganti tulisan nama tombolStartmenjadi kata sesuka kita misalnyaTonyatau dengan istilah modifikasi tombol start windows dapat kita lakukan dengan bantuan software R*s**rc* H*ck*r atau ResHack, sengaja diganti dengan tanda bintang biar tidak ditemukan kata-kata yang terlarangberikut langkah-langkah yang mesti kita lakukan.

Langkah-langkah untuk mengganti atau modif tombol start windows dengan kata-kata yang kita inginkan dapat dilakukan secara manual dan software, biar lebih praktis kita lakukan dengan bantuan software saja. Caranya adalah:
1.Jalankan tools Windows File Protection Switcher (WFPS) sebelumnya silakan download terlebih dahuludi sinibila belum punya. Sebaiknya jalankan pada safe mode, dalam keadaan normal juga boleh, dengan menekan tombolPatchsetelah itu restart komputer Anda. Fungsinya untuk menghindari munculnya pesan bawaan windows yaituWindows File Protectionbila file system Anda berubah atau hilang maka Windows akan mencari file cadangan di folder yang terdapat di folderCWindowsSystem32dllcachedengan meminta CD Instalasi Windows Anda ketika kita melakukan modifikasi pada fileexplorer.exeSilakan baca postingan sebelumnya mengenaiWindows File Protection
2.Setelah komputer direstart kembali jalankan ResHack, bila belum punya silakan downloaddi sini, setelah Resource Hacker terbuka maka dari menuFilepilihOpen, kemudian cari fileExplorer.exedi dalam folder Windows Anda biasanya diC:Windowsatau sesuai drive tempat system Anda berada, setelah ketemu tekan tombolOpen.
3.Selanjutnya pilih rootString Tablekemudian direktori37, pilih1033pada kolom sebelah kanan cari baris yang bertuliskan578, aEsStartaEtganti kata aEsStartaEt dengan sesuka Anda misalnya aEsTonyaEt maka akan menjadi578, aEsTonyaEtselanjutnya tekan tombol aEsCompile ScriptaEt dan simpan perubahan pilih menu file, save.
4.Selanjutnya restart kompter Anda atau Log off, atau dari task manager pilih explorer.exe tekan tombol End Process, kemudian pilih menu File, New Task, kemudian ketikkan explorer atau explorer.exe.
5.Sekarang tombol start sudah berubah nama dariStartmenjadiTony

Semoga bermanfaat

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dunia Saudara - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger