Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013
Home » » Tentang Admin

Tentang Admin

Admin  : Nanditya Banu Wijaya (SMA)
Ttl         : Tangerang, 26 Mei 1996
Tinggal : Bekasi

Blog ini dibuat untuk mengisi waktu luang dan mencari pengalaman dalam dunia global
mungkin blog ini memang kurang menarik tapi akan saya buat lebih menarik.

alasan saya membuat blog ini adalah karena saya menyukai dunia komputer dan internet
selain itu saya tidak ingin hidup saya hanya melakukan hal - hal yang biasa.

Semoga bermanfaat Blog yang saya buat ini, informasi akan saya update dan akan saya minimalisir kesalahan. Terima Kasih.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dunia Saudara - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger